Selasa, 26 Mei 2015

Perjalanan Hidup

Aku berasal dari keluarga yang sederhana.Aku merasakan perjalanan hidup yang nyata sejak aku lulus dari MTs.Aku untuk melanjutkan ke SMA pun aku harus tinggal di desa bersama pamanku.Karena orangtua ku sudah tidak sanggup untuk membiayai sekolahku yang tahun ke tahun semakin mahal.Sejak saat tu aku pisah selama 3 tahun .Dan sebelum aku pulang ke rumah aku berniat untuk mencari kerja tetapi tidak dapat-dapat.Karena aku tidak mau kehadiranku hanya menambah beban.Aku sudah keliling mencarinya tetapi tidak bisa.Karena sekarang untuk melamar pekerjaan membutuhkan uang yang banyak untuk biaya masuknya.Tetapi aku di takdirkan untuk tinggal di RGI .Aku berniat ketika aku lulus dari RGI Aku harus bisa kerja.Biar Ibu ku senang.Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar